Acer Luncurkan Laptop Tertipis Dunia

By | 1 Desember 2017
Acer Luncurkan Laptop Tertipis Dunia

Gelar laptop tertipis di dunia para sebelumnya di ambil oleh salah satu produk yang di keluarkan oleh HP. Produk HP tersebut merupakan produk terbaru keluaran dari perusahaan HP yang di beri nama HP Spectre 13 dengan ukuran hanya 10.4 mm. Namun saat ini, gelar laptop tertipis dunia telah di ambil alih oleh produk keluaran Acer. Perusahaan ternama asal Taiwan ini mengeluarkan produk terbaru yaitu Acer Swift 7, dengan ukuran tak lebih dari 1 cm. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan untuk perusahaan ternama yang bernaung di Taiwan ini. Memperkenalkan produk dengan desain yang modern dan super tipis, Swift 7 pun menjadi notebook pertama di dunia yang memiliki ukuran kurang dari 1 cm, tepatnya 9.98 mm.

Dengan kemampuan dari Switf 7 yang mampu mengalahkan Spectre 13 sehingga gelar laptop tertipis nya mampu di ambil alih oleh produk Acer tersebut. Acer Swift 7 dirilis dengan ukuran layar 13.3 inch FULL HD. Dengan bobot hanya 1.1 kg membuat notebook ini menjadikannya semakin mudah untuk di bawa kemana pun oleh pemiliknya. Dilengkapi dengan desain yang berlapiskanaluminium unibody serta warna hitam dan gold sebagai pemanisnya sehingga membuat laptop ini mejadi lebih diidamkan oleh masyarakat modern pada hari ini. Laptop tertipis dunia ini di dukung dengan pelindung layar yaitu pelapis Gorilla Glass. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 8GB serta SSD dengan kapasitas 256GB, membuatnya menjadi lebih istimewa.

Dirilisnya laptop tertipis di dunia ini di awali dengan penjualan di daerah China dengan hanya 6.999 yuan tepatnya pada bulan September. Setelah itu, penjualan Acer Swift 7 di lakukan di negara Amerika Utara serta Eropa dengan harga  999 USD dan 1.299 Euro. Fitur lain yang di bangga kan dari kehadiran Swift 7 ini dapat dijumpai dengan port USB 3.1 Tipe C, webcam HD dan di sertai dengan tambahan dari baterai yang mampu bertahan lama hingga 9 jam pemakaian. Cukup menarik dan snagat berguna untuk berbagai fungsi yang mampu membantu pekerjaan masyarakat modern.

Tinggalkan Balasan